fbpx

Lestarikan Kue Tradisional Indonesia mau?

Lestarikan Kue Tradisional Indonesia

Keunikan kue tradisional Indonesia terasa menjadi lebih lezat jika terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Apalagi kue tradisional memang sangat dicari oleh pemburu kuliner dinusantara

Kue tradional yang terdapat di indonesia sangatlah beragam. Mulai dari rasa, pengolahan, kemasan, dan cara penyajiannya. Keanekaragaman kuliner dari Sabang sampai Merauke akan memperkaya budaya Indonesia, sehingga wisata kuliner menjadi salah satu buruan para wisatawan domestik maupun luar negeri.

Banyak orang yang akan teringat dengan sensasi menarik dari makanan yang ada di suatu daerah. Misalnya, kue bakpia dari Yogyakarta, bika ambon dari Sumatera Utara, serabi dari Jawa Barat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kue tradisonal yang ada di Indonesia memiliki ciri khas setiap daerahnya masing-masing. Hal ini dapat dirasakan dari cita rasa yang tertuang dalam setiap makanan yang tersaji.

Bahan dasar pembuatan kuliner tradisonal ini pun tentu memiliki kriteria tertentu agar hasilnya enak dan lezat. Memilih bahan-bahan yang higienis, berkualitas tinggi dan ekonomis akan menjadi pertimbangan bagi para pembuat kue tradisional. Baik itu produksi dalam skala besar maupun rumahan.

Rasa kue tradisional di Indonesia mayoritas memiliki rasa manis. Tentu salah satu bahan dasar pembuatannya adalah gula. Rasa manis alami akan didapatkan dari gula yang berasal dari tebu asli, sehingga harus cermat dalam memilih bahan dasar yang satu ini. Sebagai salah satu brand ternama di Indonesia, GULAKU dapat digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kue tradisional. Gula dengan rasa manis alami ini dapat menghasilkan kue-kue yang berkualitas tinggi juga.

Gula yang dapat diperoleh di seluruh Indonesia ini akan memudahkan siapa saja untuk membuat kue-kue tradisional. Harga yang terjangkau akan membantu seluruh lapisan masyarakat mengkonsumsi GULAKU dan menggunakannya dalam berbagai olahan makanan.

Butiran GULAKU dapat menciptakan resep kue tradisional menjadi lebih lezat. Hal ini disebabkan oleh tekstur dari kristal gula yang konsisten, sehingga dapat bercampur bersama bahan dasar lainnya dengan baik. Adonan yang baik akan menghasilkan tampilan kue yang menarik minat para pecinta kuliner untuk mencobanya.

Distribusi GULAKU yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, memberi kemudahan bagi siapa saja untuk berkreasi dengan resep kue tradisonal daerahnya masing-masing. Kreatifitas setiap pembuat kue tradisonal di pedesaan atau kota dapat menggunakan GULAKU dalam setiap proses pembuatannya.

Manyajikan kekayaan kuliner yang dapat dinikmati keluarga atau dijual kembali, dapat turut serta melestarikan budaya Indonesia. GULAKU turut mendukung kelestarian kue tradisional Indonesia dengan menjadi bahan berkualitas tinggi dengan rasa manis alami dari tebu asli.

Ok, sekian informasi Lestarikan Kue Tradisional Indonesia mau? dari kami semoga bermanfaat dan jika ada kesalahan informasi. Jangan lupa isi di kolom komentar atau follow IG. FB, Twitter dan Youtube.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *